Minggu, 07 April 2013

Bahaya menyelempangkan tas


Wah Media Online - Bahaya Menyelempangkan Tas : Bag lovers, sebaiknya kita mulai bijak dalam menggunakan tas, terutama Anda yang memiliki bentuk payudara yang cukup montok. Bila Anda menggunakan tas dengan tali panjang, hindari menggunakan tas dengan menyelempangnya. Kecuali, Anda punya penutup di bagian dada.

Jepang yang merupakan salah satu negara fashion, ternyata memiliki sebuah trend yang tengah berkembang. Bahkan sebenarnya ini bukan bagian dari fashion, melainkan trend perilaku. Banyak wanita di sana yang menggunakan tas selempang panjang dengan menyelempang mriing tas-tas mereka. Mungkin hal ini dianggap biasa oleh kebanyakan dari kita, namun apa yang terjadi sebenarnya?

Kedua gunung kembar wanita akan nampak makin menonjol bentuknya di antara lapisan pakaian karena menggunakan tas dengan menyelempangkannya dengan miring. Tren ini dinamai Paisura dan kumpulan foto tentang tren paisura ini sudah menjadi satu bendel photo book yang dijual di Jepang.



Paisura diambil dari kata oppai yang artinya buah dada dan slash atau belahan. Artinya Paisura adalah belahan buah dada. Entah apakah dengan munculnya buku kumpulan foto ini akan membuat wanita di Jepang berhenti menggunakan tasnya dengan cara seperti ini atau tidak. Yang jelas, hal ini bisa menjadi alert atau alarm bagi banyak wanita untuk lebih seksama dalam menggunakan tas mereka.
Sebenarnya menyelempangkan tas sangat membantu kita agar lebih praktis dan efisien saat bepergian. Namun bila Anda menghindari resiko seperti di atas, ada baiknya menggunakan tas bertali panjang di salah satu sisi saja.


Bagaimana cara lain menyiasati agar belahan dada Anda tidak terlihat? Gunakan jaket yang menutupi dada, sehingga selempang tas Anda bisa tersembunyi di baliknya. Untuk Anda yang menggunakan jilbab, gunakan jilbab yang menutupi dada dan letakkan selempangan Anda di baliknya agar bagian payudara Anda tidak nampak menonjol. Opsi lain adalah dengan menggunakan tas punggung atau tas pundak.
Tetap bergaya dengan tas kesayangan Anda. Semoga tips ini bermanfaat, Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar