Rabu, 03 April 2013

Tren Fashion Terbaru - Stoking meleleh


Wah media Online - Tren Fashion Terbaru Stoking Meleleh : Beberapa saat yang lalu, stocking robek-robek dan legging ala Korea seperti yang digunakan 2NE1 merupakan salah satu tren fashion yang booming di pasaran. Sebagai salah satu fashion items, stocking memang merupakan hal yang multifungsi. Bisa digunakan sambil menggunakan hot pants, mini dress, mix and match dengan baju kerja dan sebagainya.

Namun kali ini ada sebuah koleksi stocking yang benar-benar unik dan mungkin akan ngetren di tahun 2013. Stocking pada umumnya berbentuk mulus dengan warna-warna unik, atau dengan efek robek-robek yang memberikan kesan rock banget. Tren baru dalam dunia fashion ini disebut Melting Tights yang dibuat oleh URB Clothing.

 Yang unik dari stocking tebal ini adalah, efek stocking yang membuat paha dan kaki kita seperti meleleh. Seperti ada yang mengalir dari bawah rok atau celana kita. Bahkan terlihat seperti celana kita meleleh dan tergantikan dengan stoking robek-robek di bawahnya.



Stocking ini dijual dengan berbagai model, bentuk dan warna lelehan yang unik. Namun jangan khawatir, lelehan itu terbentuk dari material kain juga kok, Ladies. Harga stocking unik ini sekitar Rp 500.000 di luar negeri. Cukup mahal juga untuk sebuah stocking yang unik.



Well, kadang kita memang ingin memberikan sentuhan berbeda bagi penampilan. Bila Anda suka menggunakan pakaian dengan gaya yang trendy, hip hop maupun rock'n roll, stocking ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Ada yang berminat memakai stocking ini, Ladies?


0 komentar:

Posting Komentar