Senin, 08 April 2013

Vajacial trend baru facial untuk mempercantik miss V



Wah Media Online - Vajacial Trend Baru Untuk Mempercantik Miss V : Cara untuk mempercantik area intim perempuan kini bukan hanya vajazzling yaitu metode menghias Miss V dengan glitter dan perhiasan seperti manik-manik atau kristal. Sekarang ada cara baru yang tengah jadi tren, yaitu vajacial.

Vajacial merupakan metode kecantikan terbaru untuk mempercantik area Miss V. Metode tersebut pertamakali diperkenalkan lewat acara reality show The Only Way Is Essex (TOWIE) yang cukup digemari di Inggris. Gara-gara acara itulah vajacial populer dan diminati wanita-wanita di Negeri Pangeran William.
 Bukan hanya di Inggris saja vajacial digemari. Di Amerika Serikat pun metode kecantikan untuk Miss V ini digemari. Stript Wax Bar di San Francisco yang dimiliki Katherine Goldman termasuk tempat yang melayani vajacial ini. Menurut Katherine ada peningkatan 30% setiap tahun sejak vajacial ada di tempatnya pada 2010.

Sebenarnya seperti apa vajacial? Vajacial pada awalnya merupakan perawatan untuk wanita-wanita yang baru saja melakukan bikini wax. Biasanya setelah bikini wax, wanita akan merasakan sedikit perih atau kesakitan di sekitar Miss V. Wanita juga berisiko mengalami ingrown hair atau rambut di area Miss V tumbuh ke dalam. Vajacial dilakukan untuk meredakan rasa sakit dan mengatasi ingrown hair tersebut.

Miss V kemudian diberi masker pepaya sebelum prosedur pencabutan ingrown hair dilakukan dengan tweezer (alat penjepit). Dengan prosedur ini, Miss V akan semakin sempurna setelah bikini wax.

Perawatan wajacial dilakukan selama 50 menit. Di Stript Bar ada tiga jenis perawatan yang ditawarkan yaitu anti-freckle, anti-acne atau untuk mengatasi kemerahan setelah bikini wax.

0 komentar:

Posting Komentar